Just another free Blogger theme - NewBloggerThemes.com

OOP, Tips, Trick, E-Book, All About Delphi

Monday, April 08, 2019


Agile

Dalam konsep Agile, pasar atau pengguna akan menggerakkan seluruh proyek, dan kita biasanya memulai dengan gagasan kasar saja. Pertama-tama, kita harus segera mencari tahu fitur apa yang paling penting yang harus kita berikan..


Imagine the circle is our rough idea, and the yellow dot is the feature that we defined as the most important feature we should deliver first.

Katakanlah, kita akan membangun situs web e-commerce untuk menjual pakaian. Kita semua tahu apa yang dibutuhkan oleh situs web e-commerce dasar, oleh karena itu kita sudah memiliki gagasan kasar.
Jadi sekarang, fitur apa yang paling penting yang harus kita berikan? Seseorang mungkin menyarankan kita perlu membangun keranjang belanja dan mekanisme pembayaran. Namun, itu kedengarannya baik bagi seorang insinyur, dari sudut pandang pengguna, tidak peduli menjadi pelanggan atau pemilik toko, mereka akan menyarankan katalog pakaian. Dengan katalog online, kita dapat mulai mempromosikan secara online, pemilik dapat mulai menjual dan menerima pembayaran offline di tahap pertama. Itu cukup banyak untuk memulai proyek.



Hanya pengingat, kita tidak harus mendefinisikan semua fitur di awal (karena kita tidak perlu). Tidak masalah untuk memiliki gambaran besar dan kerangka kerja seperti apa hasil yang diharapkan dari proyek ini, sebuah konsep umum dari segalanya. Percayalah, detail pada tahap awal adalah buang-buang waktu.

Katalog harus dimulai dengan yang sederhana dengan satu gambar dengan beberapa deskripsi teks saja. Kami dapat membangun fitur tambahan seperti pembesaran foto, mengubah warna atau tampilan slide pada tahap selanjutnya .. Dengan cara ini, kami dapat memastikan para insinyur dapat tetap fokus pada tugas, dan tugas tersebut dapat dilakukan dalam waktu singkat. Kunci memulai proyek baru, adalah memulai dengan sesuatu yang sederhana.


Blue: Done, Yellow: In Progress, Grey: Planned
Bayangkan titik biru pertama adalah tugas sederhana pertama kita : katalog. Tim akan fokus pada pengembangan ini, dan menyelesaikan tugas terlebih dahulu. Kami akan merilis produk awal, dan mengumpulkan umpan balik dari pengguna dan pemangku kepentingan.
Apa langkah selanjutnya akan ditentukan oleh pengguna. Misalnya, langkah selanjutnya adalah pengguna ingin melihat lebih banyak foto produk; dalam hal ini, kita dapat mempertimbangkan penerapan multi-gambar dengan slider, dan fungsi zoom. Mungkin, mungkin saja para pengguna sudah puas dengan katalog sederhana. Di sisi lain, pengguna mungkin merasa metode pembayaran tidak nyaman. karenanya, kita mungkin memulai keranjang belanja dan pengembangan pembayaran. Selalu ingat, setiap fitur baru harus dimulai dengan versi dasar. Kita akan merilis setiap fitur setelah pengembangan selesai. Kita akan mendapatkan umpan balik dari pengguna, dan kemudian pengembangan akan didasarkan pada umpan balik yang dikumpulkan.
Lupakan Tentang Prediksi



Lupakan prediksi dan brainstorming, kita tidak akan pernah bisa memprediksi sesuatu dengan akurat. Apa yang kita sumbang pada awalnya, mungkin sangat berbeda dengan produk akhir.
Sepertinya saya sedang mengatakan tidak boleh ada rencana;  Tidak ! Kuncinya adalah Anda tidak perlu rencana jangka panjang yang terperinci, karena banyak hal dan orang berubah sangat cepat. Kerangka kerja dan time line jangka panjang kasar untuk proyek sudah cukup untuk memastikan semua orang yang terlibat tahu apa yang diharapkan.


Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar: